Dinas PUPR Trenggalek Mulai Perbaiki Ruas Jalan Karangan-Nglongsor

oleh
oleh
Dinas PUPR Trenggalek
Bupati Nur Arifin didampingi kepala Dinas PUPR, Ramelan saat tinjau ruas jalan Karangan - Nglongsor, Rabu (17/03/2021).[foto_istimewa]

HABARI.ID, TRENGGALEK I Dinas PUPR Trenggalek mulai melakukan perbaikan ruas jalan Karangan-Nglongsor. Jalan sejauh 1,6 km ini akan selesai pada pertengahan Juli 2021, sesuai kontrak kerja penyedia barang dan jasa selama 160 hari dengan anggaran sebesar Rp 3,65 Miliar.

Untuk menjaga kualitas pekerjaan, Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin, perintahkan Kepala Dinas PUPR Trenggalek untuk memantau terus progres perbaikan jalan tersebut.

banner 468x60

Bupati Arifin menginginkan agar progres setiap harian selama perbaikan jalan, benar-benar terpantau.

“Saya tidak ingin kecolongan. Makanya untuk menjaga kualitas, saya perintahkan kepada Kepala Dinas PU untuk memantau terus day by day,” kata Bupati Moch. Nur Arifin saat meninjau ruas jalan Karangan-Nglongsor, Rabu (17/03/2021).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Trenggalek, Ramelan, mengatakan, saat ini perbaikan jalan Karangan-Longsor memasuki tahapan pemadatan dan perataan jalan.

Menurut Ramelan, ada dua pekerjaan (pekerjaan bawah atas dan pekerjaan atas). Dan saat ini pelaksana tengah  fokus pada pekerjaan bawah (pengerasan).

Tidak seperti biasanya, beberapa pekerjaan fisik di kabupaten Trenggalek ini pelaksanaannya sudah lebih awal.

banner 468x60

Bupati Trenggalek menyebut bahwa ini adalah sejarah. Karena memang lazimnya kegiatan fisik di kabupaten Trenggalek pelaksanaannya pada pertengahan tahun.

Beberapa paket pekerjaan fisik sengaja lelang lebih awal. Harapannya bisa lebih cepat pengerjaannya, termasuk ruas jalan Karangan-Nglongsor yang menjadi atensi warga.(Sar/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan