Dinas Pendidikan Gorontalo Utara Gelar Pameran Literasi di Depan Kantor Bupati

oleh

HABARI.ID I Dengan mengusung tema Literasi, Dinas Pendidikan menggelar pameran yang menghadirkan sekolah-sekola di Kabupaten Gorontalo Utara sebagai pesertanya.

Pameran yang akan berlangsung 3 hari itu, setiap sekolah memamerkan berbagai produk dan karya yang bercirikan kekayaan literasi. Kepala Dinas Pendidikan Gorontalo Utara, Irwan Usman mengatakan, tujuan dari memperkaya wawasan dan pandangan dunia pendidikan terhadap pentingnya literasi.

“Literasi itu bukan sebatas membaca buku, tetapi lebih luas dari itu yakni pemahaman kita membaca kebudayaan, membaca potensi kita,” ungkap Irwan, Jumat (27/05/2022)

Pameran yang berlangsung di depan kantor Bupati itu pun sontak mengundang perhatian warga. Banyak warga yang mendatangi lokasi pameran untuk melihat karya-karya dari setiap sekolah.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan Hari Pendidikan Nasional kita,” ungkapnya.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan juga menggelar berbagai kegiatan lomba, seperti lomba olahraga volly ball, tenis meja serta lomba catur antar-dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.