Lomba Vokal Hymne Kabupaten Gorontalo Utara, Warnai Festival Literasi

oleh

HABARI.ID I Festival Literasi yang digelar oleh Dinas Pendidikan Gorontalo Utara menjadi tantangan tersendiri bagi setiap kepala dinas. Bagaimana tidak, setiap kepala dinas diwajibkan ikut serta dalam sebuah lomba olah vokal.

Lomba itu mewajibkan kepala dinas untuk menyanyikan 2 lagu dengan hymne Kabupaten Gorontalo Utara sebagai lagu wajib.

Kepala Dinas Pendidikan Gorontalo Utara, Irwan Usman mengatakan tujuan dari lomba vokal itu bertujuan untuk menyosialisasikan Hymne Kabupaten Gorontalo Utara kepada jajaran pemerintah di lingkungan Pemkab Gorontalo Utara.

“Ini memang starategi kita untuk memperkenalkan Hymne ini agarsebelum masyarakat mengetahuinya pemangku kebijakan juga wajib hafal terlebih dahulu,” jelas Irwan.

Kegiatan vokal itu ternyata disambut baik oleh kepala-kepala dinas. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Bapeda Gorontalo Utara, Faisal Piu.

“Ini jadi momen kita untuk merekatkan emosional antar pimpinan OPD. Ini juga membuat kita lebih mudah dan termotifasi untuk mengetauhi dan bisa menyanyikan hymne,” ujar Faisal.

Tak tangung-tangung lomba vokal ini menghadirkan juri yang cukup di kenal dalm dunia pendidikan di Provinsi Gorontalo. (Wi/habari).

 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.