Menjaga Indonesia

Deprov Soroti 5 Poin Ini …

HABARI.ID I Ada 5 poin yang disoroti Deprov Gorontalo terhadap pelaksanaan APBD Pemprov Gorontalo tahun 2019, begitu kata Ketua Deprov Gorontalo Paris Jusuf, saat diwawancarai awak media usai memimpin rapat Banggar (Badan Anggaran) Senin (29/06/2020).

Lima poin yang disoroti Deprov melalui forum yang digelar di Ruang Sidang Paripurna itu, diantaranya tentang dana SILPA (Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran), sisa belanja, ekuitas, pendapatan dan aset.

“Intinya, rapat banggar tentang Pelaksanaan APBD Pemerintah Provinsi Gorontalo tahun 2019, sudah selesai. Lima poin yang disoroti dalam forum tadi, akan kami tindak lanjuti dalam komisi-komisi di parlemen sesuai dengan bidang yang ada,” ujar Paris.

Bukan hanya terkait lima poin tersebut saja yang akan dibahas dalam komisi-komisi, tetapi kata Paris, juga akan membahas berbagai temuan, rekomenasi DPRD dan aspirasi yang diterima DPRD.

“Semuanya akan kami pertajam dalam rapat setiap komisi-komisi yang sesuai dengan bidang. Mulai dari temuan, aspirasi yang diterima DPRD …”

“12 rekomendasi yang sebelumnya telah disampaikan oleh DPRD kepada eksekutif,” singkat Paris.(bink/habari.id).