Menjaga Indonesia
Daerah

Cokro: Pemulihan Ekonomi Prioritas Sampai Tahun 2022

HABARI.ID I Pemulihan ekonomi di Kabupaten Gorontalo kata Kepala Bappeda Kabupaten Gorontalo, Cokro Katili Senin (25/01/2021) sampai dengan tahun 2022.

Bahkan kata Cokro, Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri masih meprioritaskan program pemulihan ekonomi ini, mengingat begitu besar dampak dari pandemi Covid-19 sejak tahun 2019 lalu untuk daerah dan masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Gorontalo memiliki tiga grand strategi, yakni pemulihan ekonomi, perlindungan sosial, dan penanganan kesehatan. Ini akan kita teruskan hingga di tahun 2022,” terangnya.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri segera melaksanakan program pemulihan ekonomi tersebut, apalagi sampai dengan saat ini seluruh OPD lingkungan Pemerintah Kabupate Gorontalo terus melakukan persiapan.

“Pelaksanaan seluruh program kegiatan dalam rangka pemulihan ekonomi daerah, tentu akan dievaluasi secara berkala oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai dengan realisasinya,” pungkasnya.(Ver/habari.id).