Bupati Undang Dirjen Otda Hadiri Peringatan HUT ke-346 Kabupaten Gorontalo

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat bertemu Dirjen Otda, Akmal Malik.

HABARI.ID I Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 346 Kabupaten Gorontalo bakal dihadiri pejabat pusat. Ada kemungkinan pejabat pusat yang akan hadir di HUT Kabupaten Gorontalo tanggal 26 November nanti, adalah Direktur Jenderal  Otonomi Daerah (Dirjen Otda), Kemendagri, Akmal Malik.

Kabar tentang kehadiran pejabat dari Kemendagri ini, muncul setelah Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menemui langsung Dirjen Otda, Rabu (23/10/2019).

Melalui pertemuan tersebut, Nelson mengundang Kemendagri untuk menghadiri secara langsung HUT Kabgor tersebut sekaligus mewakili pihak pemerintah pusat, yang akan dilaksanakan pada 26 November 2019 mendatang.

“Kami berharap, pelaksanaan HUT ke – 346 Kabupaten Gorontalo ini menjadi momen bagi pemerintah daerah dan pemerintah pusat, serta sesama pemerintah daerah di provinsi Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi dalam membangun daerah,” ujar Nelson usai pertemuan dengan Dirjen Otda.

Nelson juga berharap hubungan antara pemerintah daerah dengan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo bisa senantiasa terjalin baik dalam membangun kabupaten Gorontalo.

Dirjen Otda, Akmal Malik menyambut baik undangan Bupati Gorontalo tersebut. “Insyaallah saya akan berupaya hadir di peringatan HUT ke – 346 Kabupaten Gorontalo pada 26 November 2019 nanti,” ujarnya singkat.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.