Bupati Mojokerto Laksanakan Penandatanganan Prasasti RTH MKP Jabon

oleh
banner 468x60

Mojokerto, Habari.id | Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melaksanakan penandatanganan prasasti Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mojo Kendi Park (MKP) Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu, (10/1) malam.

Penandatanganan tersebut sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan dan kemanfaatan untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto.

banner 468x60

Penandatanganan prasasti RTH MKP tersebut dihadiri Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Mojokerto, Forkopimca Mojoanyar dan Kepala Desa Jabon.

“Ini menjadi komitmen kita bersama, bagaimana RTH ini betul-betul bisa memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya. Tidak hanya untuk masyarakat Jabon dan sekitarnya, tetapi juga untuk masyarakat Mojoanyar dan Kabupaten Mojokerto pada umumnya,” ujarnya.

Bupati Ikfina juga meminta masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat RTH MKP ini untuk kebaikan hari ini dan masa mendatang.

“Saya mohon kekompakan semuanya masyarakat Mojokerto harus terus dijaga. Tentunya kita terus berupaya untuk melaksanakan pembangunan di desa-desa Se-Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto itu juga meminta Kepala Desa Jabon untuk segera menyelesaikan pekerjaan rumahnya agar pengelolaan RTH MKP ini semakin berkembang.

banner 468x60

“Karena masih banyak dari grand desainnya ini belum terbangun. Kemudian Ini adalah tanggung jawab desa yang segera direalisasikan,”pungkasnya (Cha/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di