BP2W Tantang Kontraktor New Pasar Sentral

oleh
pasar
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, bersama Kepala BP2W Kementerian PUPR RI, Nurdiana Habibie dan Perwakilan PT. Totalindo, Bulan.(f/bnk/habari.id).
banner 468x60

HABARI.ID I Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pelaksanaan pembangunan New Pasar Sentral Kota Gorontalo kembali dilaksanakan. Begitu Kata Kepala BP2W (Balai Prasarana Pemukiman Wilayah) Kementerian PUPR RI, Nurdiana Habibie Senin (04/10/2021).

Menariknya kata Kepala BP2W, Nurdiana Habibie, bahwa Kontraktor dari PT. Totalindo mendapat tantangan dari BP2W Kementerian PUPR RI, dalam hal jangka waktu pelaksanaan pembangunan infrastruktur New Pasar Sentral tersebut.

banner 468x60

“Kami berharap, pihak ketiga yang mendapatkan pekerjaan ini, tidak bermasalah lagi. Dan yang membuat kami senang, khususnya dari Dirjen, pasca penandatanganan kontrak, pihak ketiga sudah langsung melaksanakan pekerjaannya ..,”

“Progres pada sekarang ini dari total target selama 360 hari, sudah mencapai 0,2 persen. Ini tentunya sebuah capaian yang sangat baik, karena dari penilaian kami kalau dalam waktu yang sekarang ini belum ada progres ..,”

“Dengan artinya, seperti kita lihat di lokasi pelaksanaan kegiatan, bahwa pihak ketiga ini ingin memacu pekerjaan pembangunan New Pasar Sentral ini ..,”

“Dan memang benar pelaksanaannya dengan jangka waktu 360 hari, namun kami menantang pihak ketiga untuk menyelesaikannya sebelum jatuh tempo jangka waktu yang ditentukan, atau dibawah 360 hari,” jelasnya.

Tantang itu diterima PT. Totalindo, seperti diungkapkan Bulan yang juga perwakilan dari PT. Totalindo. Ia jelaskan bahwa, proses pelaksanaan pembangunan New Pasar Sentral ini selama 360 hari.

banner 468x60

Namun dirinya akan berupaya bisa diselesaikan sebelum waktu yang sudah ditentukan.

“Metode pelaksanaan kami, itu terbagi. Misal, setiap pekerja ada bidangnya masing-masing, sehingga kami bisa memacu pelaksanaan kegiatan pembangunan ini ..,”

“Dari target yang diberikan selama 360 hari oleh lembaga terkait dan pemerintah, kami akan berupaya bisa menyelesaiakn kegiatan ini sebelum jatuh tempo yang ada ..,”

“Apalagi pekerjaan ini kita bisa lihat langsung sudah berjalan berbarengan, mulai dari pasak, struktur, pembuatan taman ..,”

“Dan untuk tantangan buat kami, tentu kami menyetujuinya. Karena yang menentukan itu adalah metode kerja kami, dan kami berharap cuaca juga bersahabat dengan kami,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan