Menjaga Indonesia

Keselarasan Visi-Misi Bikin Warga di Desa Ini Bertekad Menangkan Ipin-Syah

HABARI.ID,TRENGGALEK I Warga Dusun Parang, Desa Bangun, Kecamatan Munjungan, Trenggalek menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin dan Syah Mochammad Natanegara (Ipin-Syah).

Ikrar dukungan itu mereka sampaikan saat kegiatan kampanye hari ke-26 Cawabup Syah Mochammad Natanegara yang didampingi istrinya Fatihatur Rohmah serta Jumakir anggota DPRD Trenggalek bersama tim,Jumat (20/11/2020).

“Kami siap memenangkan paslon 02  Ipin-Syah, dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Saya meminta semua pendukung untuk bergandeng tangan mengantarkan pak Mochamad Nur Arifin dan Syah Mochammad Natanegara menjadi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek mendatang,” ajak Mukadi, tokoh masyarakat desa Bangun.

Berita Terkait: Dukung Paslon 02, Giring Ganesha Datangi Posko Pemenangan Ipin-Syah

Ajakan tokoh mereka disambut hangat puluhan perwakilan masyarakat di 10 RT yang hadir. Dengan serentak mereka menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan paslon Ipin-Syah.

“Kami tak meragukan pengalaman mereka di bidang birokrasi. Apalagi kepribadian paslon ini, sudah memberikan bukti karena amanah, dan berpihak kepada masyarakat kecil. Jadi tak ada alasan bagi kami memilih calon lain,” lanjutnya.

Menyaksikan dukungan yang luar biasa dari masyarakat, cawabup Syah Mochammad Natanegara terharu. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang dengan iklas mendukung Ipin-Syah untuk kemenangan masyarakat Trenggalek nantinya.

“Tujuan kami ikut kontestasi ini hanya untuk mengabdi kepada masyarakat. Menyejahterakan masyarakat, serta membangun kabupaten Trenggalek dan memberikan pelayanan publik secara merata. Sehingga kami mohon dukungan seluruh warga,” ucap Syah, yang diamini warga.

Lebih lanjut Syah mengatakan, “Kedepan masa pemerintahan ini hanya tiga tahun, dan itu bukan waktu yang lama maka dari itu, lebih baik meneruskan yang sudah terbukti kerjanya,” pungkas Syah menanggapi sambutan warga.

Sementara itu, Jumakir anggota DPRD Trenggalek dari Fraksi Partai Demokrat mengatakan, demi kepentingan masyarakat Trenggalek kedepan, mari tinggalkan ego soal pilihan, sebab paslon 02 Ipin-Syah sudah pas untuk masyarakat Trenggalek.

“Meski mau diaduk seperti apapun masyarakat khususnya dusun Parang, Desa Bangun, soal dukungan nanti tetap nomor 02, Ipin-Syah. Sebab, Ipin-Syah adalah pemimpin amanah dan peduli terhadap masyarakat kecil,” ucap Jumakir.(Sar/habari.id)