Belum Jelas Pasangannya Siapa, Romatun: Pencalonan Iwan Harus Dievaluasi

oleh
Pasangan
Romatun Alamri
banner 468x60
HABARI.ID I Partai Golkar akan dengan mudah mendapat pasangan calon untuk ikut perhelatan Pilkada. Karena Golkar bisa punya banyak kursi, pemilik kursi mayoritas bahkan, di DPRD Kabupaten Pohuwato.

Jauh panggang dari api. Kondisi itu berbanding terbalik dengan kenyataan di lapangan. Hingga menjelang fase pendaftaran pasangan calon yang tinggal menghitung hari, pemegang surat tugas untuk maju di Pilkada Pohuwato, justru belum mendapat pasangan. Belum jelas siapa pasangannya.

“Golkar Pohuwato dan desk Pilkada partai Golkar Provinsi Gorontalo, segera mengevaluasi soal pencalonan Iwan Adam selaku pemegang surat tugas untuk maju pada Pilkada Pohuwato 2020 ini,” ungkap Romatun Alamri.

banner 468x60

Menurut Romatun, sudah saatnya Partai Golkar mengambil langkah tegas. Karena sudah cukup waktu yang diberikan kepada Iwan Adam untuk melakukan konsolidasi pasangan calon Wakil Bupati dan hal-hal lain yang erat kaitannya dengan pencalonan.

“Sudah saatnya partai mengambil langkah tegas. Panggil yang bersangkutan, lalu dievaluasi. Jika setelah dievaluasi Bang Iwan Adam yakin maju dan partai melihat adanya peluang kemenangan, maka segera tetapkan pasangan, dan kita siap bergerak,” tegas Ketua Biro Pemuda Dan Olahraga DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini.

Tapi jika sebaliknya, yang muncul adalah keraguan dari partai dan bakal calon sendiri, maka partai harus segera mengambil langkah-langkah strategis.

“Jika bacalon dan partai sama-sama ragu, maka jangan tersandera dengan perasaan itu. Segera lakukan kalkulasi ulang …,”

“Ini semua dilakukan demi menjaga wibawa dan kehormatan partai Golkar di mata publik. Kita tak ingin seperti calon lain, hanya sekedar mencalonkan, meramaikan Pilkada dan kalah. Yang kita inginkan adalah, maju dan menang,” tandas kader Beringin Muda ini.(fp/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan