Menjaga Indonesia

Begini Cara RG Promosikan Produk Rumah Karawo

HABARI.ID I Bicara soal bisnis dan mempromosikan produk barang kepada mitra, sudah alhinya Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, yang akrab disebut RG. Namun Ilmu bisnis yang Ia miliki itu, tidak hanya Ia terapkan untuk perusahaannya, tetapi Ia lakukan dalam mempromosikan karya daerah kelahirannya Gorontalo.

Seperti karya daerah dari Rumah Karawo milik Agus Lahinta, yang dipromosikan RG (Rachmat Gobel) kepada jajaran pejabat Negara saat ikut bersama RG berkunjung di Gorontalo.

Tidak terkecuali Menhub (Menteri Perhubungan) RI Budi Karya Sumadi dan jajaranya, yang bersama Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Rabu (23/06/2021) berkunjung di Gorontalo, dalam satu agenda penting untuk pembangunan daerah kedepan.

Agus Lahinta sendiri sangat bersyukur dan bangga, dengan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel yang terus memperhatikan pelaku usaha lokal baik dari tingkat bawah sampai sekelas Rumah Karawo.

Pemilik Rumah Karawo, Agus Lahinta, saat foto bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi saat memegang bingkisan dari Rumah Karawo.(f/AgusLah).

Bahkan kata Agus Lahinta, Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan Provinsi Gorontalo itu, mempersilahkan dirinya untuk memperkenalkan produk daerah dari Rumah Karawo kepada Menhub RI.

“Pak Rachmat Gobel (RG), selalu menyempatkan saya menyiapkan Karawo untuk tamu-tamu Beliau, dan meminta saya menyerahkan dan memperkenalkan langsung Karawo kepada tamu-tamu Beliau ..,”

“Ini tentunya adalah dorongan dan motivasi bagi saya, untuk terus mengembangkan karya-karya Rumah Karawo. Terima kasih Pak Rachmat Gobel,” ucap Agus Lahinta.(bnk/habari.id).