Akreditasi Unggul Prodi Akuntansi jadi Kado di Momen Dies Natalis Fakultas Ekonomi

oleh
akreditasi
Penyerahan reward atas prestasi Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi UNG meraih Akreditasi Unggul.

HABARI.ID, KAMPUS I Akreditasi unggul yang diraih Prodi (Program Studi) Akuntansi, menjadi kado istimewa di momen Dies Natali ke 13 Fakultas Ekonomi UNG (Universitas Negeri Gorontalo) tahun ini.

Pencapaian tertinggi Prodi S1 Akuntansi ini, membuat seluruh Civitas Akademika UNG yang dipimpin Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT itu, bangga dan memberikan apresiasi atas upaya-upaya yang dilakukan jajaran Fakultas Ekonomi UNG.

Bahkan, atas prestasi tersebut tidak tanggung-tanggung Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Karmila Mahmud, MA, Ph.D, memberikan Prodi S1 Akuntansi reward bonus uang tunai sebesar Rp 30 juta.

Warek Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ini jelaskan, reward yang diserahkan melalui Ketua Jurusan Akuntasi Dr. Niswatin, S.Pd, SE, MSA tersebut, bentuk perhatian atas prestasi yang diukir pendidikan ekonomi.

“Apalagi mewujudkan status akreditasi unggul prodi bukanlah tugas mudah, yang membutuhkan perhatian besar serta menguras tenaga dan konsentrasi civitas akademika ..,”

“Pencapaian akreditasi unggul sangat luar biasa, terlebih keberhasilan ini menjadikan pendidikan ekonomi sebagai prodi pertama di UNG, dengan status predikat unggul menggunakan 9 standar penilaian akreditasi ..,”

“Selamat atas keberhasilan pendidikan ekonomi. Diharapkan berharap reward yang diberikan dapat memotivasi seluruh prodi lain di UNG ..,”

“Untuk bisa mengikuti perjuangan pendidikan ekonomi yang berhasil menjadi prodi pertama yang meraih akreditasi unggul,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.