KPKNL Nilai Baik Tata Kelola Administrasi BMN UNG

oleh
kelola
Penyerahan penghargaan dari Kepala KPKNL Gorontalo, kepada Plt Kepala Biro Umum dan Keuangan UNG, Suwarni Bau, atas tata kelola administrasi BMN yang baik oleh UNG.

HABARI.ID, KAMPUS I KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Gorontalo menilai, tata kelola administrasi khususnya BMN (Badan Milik Negara) oleh UNG (Universitas Negeri Gorontalo) begitu baik.

Penilaian atas tata kelola administrasi BMN tahun 2021 yang baik tersebut, perguruan tinggi negeri yang dinakhodai Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT itu, mendapat penghargaan dari KPKNL Gorontalo.

Plt (Pelaksana tugas) Kepala Biro Umum dan Keuangan Suwarni Bau, yang mewakili Rektor UNG menerima penghargaan tersebut katakan Senin (21/03/2022), penghargaan ini motivasi bagi UNG untuk memicu kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas kedepan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPKNL, karena sudah memilih UNG sebagai institusi terbaik dalam pengelolaan administrasi khususnya BMN ..,”

“Semoga, kedepannya ini menjadi motivasi bagi kami di lingkungan Civitas Akademika UNG, dalam tata kelola administrasi khususnya BMN yang cerdas, cepat dan tuntas,” ujarnya.

Kepala KPKNL Gorontalo Diana Setiastanti ungkapkan, penghargaan tersebut bentuk apresiasi untuk UNG atas kinerjanya yang baik selama tahun 2021.

“Bagi kami, penghargaan ini adalah sebuah anugerah. Bahkan kami berharap, UNG bisa menjadi pilot project bagi perguruan tinggi lain di Gorontalo dalam tata kelola administrasi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.