3K Kunci Sukses ASN di Kabupateh Gorontalo

oleh
3k
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat di wawancarai awak media. Selasa, (04/01/2022). Foto vera.

HABARI.ID, KABGOR I Menurut Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Selasa (04/01/2022), kunci sukses ASN di Kabupaten Gorontalo adalah menerapkan 3K (Kinerja Maksimal, Karakter dan Komitmen).

Hal itu di sampaikan sebagai bentuk tatanan baru dalam menyambut awal Tahun 2022, pasalnya dirinya sudah berjanji akan bekerja dua kali lebih baik.

“Saya minta untuk seluruhnya baik ASN dan tenaga kontak ataupun honorer, dapat menerapkan 3K. Semuanya harus konsisten untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menegaskan, jika masih ada ASN yang kinerja kurang maksimal maka akan diberikan sanksi, seperti hal yang telah dilakukan kepada salah satu Kepala Dinas pada akhir tahun 2021.

“Saya harap dengan adanya sanksi yang saya berikan kepada Kepala Dinas Sosial kemarin, bisa menjadi cerminan. Jadi saya tegaskan untuk bekerja dengan maksimal, jangan hanya bermalas-malasan ..,”

“Semoga di awal tahun 2022, kita bisa bekerja bersama-sama dan terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” tandasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.