3 Atlet Tinju Tulungagung Sabet Medali di Ajang Kejurprov Jawa Timur

oleh
Atlet Tinju
Atlet Tinju Kabupaten Tulungagung yang mendapatkan medali.

HABARI.ID, TULUNGAGUNG I 3 Atlet tinju asal Kabupaten Tulungagung meraih medali di perlombaan Tinju Amatir pada ajang Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) Jawa Timur (Jatim). Torehan medali itu, berkat kerja keras dan usaha dari para Atlet tinju Kabupaten Tulungagung.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Tulungagung, Santoso, merasa bersyukur karena para atlet binaannya berhasil menyumbangkan medali bagi daerah. Tak tanggung-tanggung, dari 6 atlet yang ada, 3 atlet berhasil menyabet medali. Sebab kemenangan itu tentu mengharumkan nama baik Kabupaten Tulungagung pada tingkat Provinsi Jatim.

“Dari 6 atlet yang kita kirim mengikuti pertandingan, 3 atlet tinju yang berhasil membawa pulang medali. Itu adalah Bagas yang berhasil membawa pulang medali Emas, Ira, R medali Perak, dan J, Ardan medali Perunggu,” ucap Santoso, Senin (29/11/2021)

Kejuaraan Provinsi itu berlangsung sejak kamis 25 November hingga minggu 28 November 2021. Ajang di Kabupaten Ngawi dengan merebutkan piala Ketua Pertina Jawa Timur. Sebelumnya Pertina Tulungagung mengirim  6 altet tersebut untuk bertarung di dua kategori. Yakni 4 orang untuk Kategori Junior dan 2 orang untuk Kategori Senior.

Santoso berpesan kepada para atlet tinju saat ini meraih medali Kejurprov, tingkatkan latihan untuk meraih hasil yang maksimal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan.

“Berlatih lebih giat lagi agar hasil di Porprov 2022 lebih baik dari Kejurprov kemarin,” tuturnya (Fal/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.