Menjaga Indonesia
Daerah

17 Februari 2021, Meninggalkan Jabatan Menanti Kemenangan

HABARI.ID I Rabu (17/02/2021) bakal menjadi momen bersejarah bagi Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd. Dimana Ia secara resmi purna dari jabatan sebagai Bupati Gorontalo, dan siap menanti kemenangan dari sengketa Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 yang tinggal menunggu putusan di Mahkamah Konstitusi.

Nelson sendiri menutukan, Ia sangat yakin bisa memenangkan persidangan di Mahkamah Konstitusi pada tanggal 17 Februari 2021. Hal ini Ia sampaikan Selasa (16/02/2021), dihadapan awak media.

“Saya yakin dan optimis bisa meraih kemenangan pada persidangan di MK, karena orang-orang di MK itu adalah terpercaya, objektif dan berintegritas dalam memutuskan perkara sengketa pilkada,” terangnya.

Dirinya akan menghadiri persidangan tersebut, dan hasil persidangan itu sepenuhnya Ia serahkan kepada pihak Mahkamah Konstitusi. “Kita akan lihat bagaimana fakta-fakta pada persidangan nanti,” ungakapnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat termasuk pendukung agar bisa menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka menyambut hasil keputusan persidangan di MK.

“Kepada masyarakat dan pendukung, saya berharap tetap tenang bekerjalah sebagaimana biasa, stabilitas kita jaga karena itulah menjadi modal kita dalam membangun dan kebersamaan kita,” pungkasnya.(ver/habari.id).