Menjaga Indonesia
Daerah

Nelson: Kritik dan Dukungan Adalah Motivasi

HABARI.ID I Nelson Pomalingo, Bupati Gorontalo mengatakan bahwa selama menjabat sebagai pimpinan tertinggi di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, ada dua hal yang Ia dapatkan, yakni kritik dan dukungan.

Bagi Nelson, kritik dan dukungan tersebut adalah sebuah motivasi bagi dirinya dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selama lima tahun menjabat sebagai Bupati Gorontalo, ada dua hal yang saya dapatkan yakni kritikan dan dukungan. Kalau kritiki, saya berharap kedepannya bisa ada landasannya minimal data ..,”

“Karena dengan data, artinya dalam kritik itu ada semangat pembangunan untuk Pemerintahan Kabupaten Gorontalo kedepan untuk masyarakat banyak,” jelas Nelson, usai rapat terakhir bersama jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Gorontalo Selasa (16/02/2021).

Ia jelaskan lagi, terhitung Rabu (17/02/2021) dirinya secara resmi tidak lagi menjabat sebagai Bupati Gorontalo. Dan dalam rapat yang berlangsung di ruang Madani itu, berbagai hal yang dibahas bersama.

Mulai dari pencapaian kinerja Pemerintahan Kabupaten Gorontalo selama kepemimpinan Nelson, sampai dengan berbagai program kegiatan yang belum sempat direalisasikan.

“Tadi itu rapat terakhir saya dengan pak Wabup sekaligus mengakhiri masa jabatan saya. Walapun ini akhir jabatan, ada beberapa yang kami ingatkan, yang pertama soal covid-19, soal pembangunan, pelayanan terhadap masyarakat dan hal lainnya.” ujarnya.

“Kemarin juga saya sudah melaporkan hasil kerja kita, dan kalau dilihat banyak yang gemilang dan melampaui target, dan ada juga yang belum, itu akan menjadi bahan evaluasi lagi kedepan,” timpalnya.(ver/habari.id).