Menjaga Indonesia

147 Pejabat Administrator dan Pengawas Kota Gorontalo Resmi Dilantik

HABARI.ID I Sebanyak 147 pejabat administrator dan pengawas Kota Gorontalo, resmi dilantik Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, Kamis (16/01/20) di Gedung Bandayo Lo Yiladia.

Penyegaran di tubuh organisasi pemerintahan daerah seperti ini, bukan hal yang baru. Tetapi bagian dari peningkatan kinerja, pejabat administrator dan pengawas. Baik dalam pelayanan publik, atau pelaksanaan program kerja.

“Ini adalah sebuah pola pembinaan karier pegawai dan upaya penyegaran, agar dapat memaksimalkan kinerja. Saya berharap, pelantikan pejabat administrator dan pengawas ini dimaknai dari sudut pandang, untuk kepentingan organisasi,” ujar Marten.

Marten menilai, pejabat yang baru saja di lantik merupakan figur yang memiliki kualitas, kompetensi dan kinerja baik. Sesuai dengan bidang pekerjaan, kedisiplinan ilmu serta pengalaman karir.

Dalam penyegaran organisasi ini berbagai pertimbangan telah dilalui Pemerintah Kota Gorontalo. Diantaranya kapabilitas, kapasitas dan kemampuan SDM (Sumber Daya Manusia), dimiliki pejabat.

“Pelantikan saya berharap, jangan dikonotasikan sebagai hukuman bagi pejabat. Bagi pejabat yang baru saja dilantik, untuk menunjukkan komitmen kinerja dalam melayani masyarakat. Bekerjalah seefektif dan efisien mungkin,” tutup Marten.(ADV/4bink/habari.id).