Pemprov Gelar Sertijab Pejabat Tinggi Pratama

oleh
Plh Sekdaprov Gorontalo Syukri Botutihe saat berpose bersama Pejabat Tinggi Pratama usai serah terima jabatan.[foto_hms.pmprv]

HABARI.ID I Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), kepada Pejabat Tinggi Pratama.

Sertijab ini dipimpin oleh Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe, di Kantor Gubernuran, Rabu, (15/01/2020).

Sertijab tersebut adalah tindaklanjut dari 10 pejabat yang dilantik kemarin (red-Selasa) dan juga ada dua pejabat lain merupakan Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengisi jabatan yang kosong.

Dalam kesempatan tersebut Syukri menyampaikan, sertijab ini sesuai intruksi dari Gubernur dan bapak Wakil Gubernur dimana sehari setelah dilantik, pejabat lama dan pejabat baru harus sudah melaksanakan sertijab.

“Sesuai arahan memang sertijab harus dilaksanakan sehari setelah pelantikan. Juga saya hanya ingin menyampaikan yang paling penting adalah menyangkut aset, terutama mobil …,”

“Jadi mobil itu segera mungkin untuk disesuaikan kembali, jadi pejabat baru jangan bawah mobil dari jabatan yang lama,” kata Syukrie.

Atas nama pimpinan, Syukri mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pejabat lama.

Asisten I Setda Provinsi Gorontalo ini pun berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik bisa menjalankan kinerja yang lebih baik.

Adapun 10 pejabat yang dilantik yakni Iswanta menjabat Asisten III bidang Administrasi, Sukril Gobel menjabat Kepala Inspektorat, Asri Banteng sebagai Stah Ahli Gubernur bidang Pemerintahan.

Yosef Koton menjabat Kadis Dikbudpora, Mitra Tuna sebagai Sekertaris dewan Provinsi Gorontalo.

Ada pula nama Wahyudin Katili yang menjabat Kepala Dinas Kominfo, Sul Moito Kepala Dinas Kearsipan. Sudarman Samad sebagai Kepala Satua Satpol-PP.

Dijajaran Biro ada nama Masran Rauf sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol serta Reflin Buata menjabat Kepala Biro Umum.

Selain serahterima jabatan 10 pejabat yang dilantik, ada juga serahterima jabatan dua pelaksana tugas (Plt) yakni Plt Biro Pemerintahan dan Kesra serta PLT Biro Pengadaan.(rls/fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.