1000 Imam dan Marbot Masjid Siap di Daftar ke BPJS TK

oleh
oleh
imam
Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo, Nixon Rahman.

HABARI.ID I Kabar gembira untuk imam dan marbot masjid di Gorontalo, dari Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo.

Pasalnya, kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo, Nixon Rahman katakan Rabu (19/05/2021), sebanyak 1000 imam dan marbot di Kota Gorontalo siap di daftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

banner 468x60

“Sebanyak imam dan marbot masjid ini, nantinya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dari sektor formal. Dan menarikanya lagi, mereka menjadi tanggungan Pemerintah Kota Gorontalo melalui instansi terkait,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Hubungan Industrial dan Jamsostek Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo, Maryam Bokiu katakan, pengusulan 1000 imam dan marbot masjid ini untuk tahun ini.

“Ini bagian dari program Pemerintah Kota Gorontalo, dalam rangka memberikan jaminan kepada masyarakat khususnya mereka berprofesi sebagai imam dan marbot masjid ..,”

“Ini adalah bagiaan dari komitmen Pemerintah Kota Gorontalo dengan BPJS Ketenagakerjaan, untuk melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya ..,”

“Dan teknis pendataanyaa, tentu kami bekerjasama dengan pemerintah kelurahan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan