Menjaga Indonesia

Talk Show Radio RH: Zaman Boleh Berganti, Radio Tetap di Hati

HABARI.ID I Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Rakyat Hulondalo (Suara RH) menggelar talk show tentang Radio Vs Milenial: “Yang Muda Yang Bicara”, Jumat (14/2/2020).

Pada kesempatan itu, Radio Suara RH juga melaunching aplikasi Website berita Radio Suara RH. Acara ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Radio Sedunia yang diperingati setiap tanggal 13 Februari.

Hadir pada kegiatan itu duta bahasa Gorontalo, duta genre Gorontalo, Nou Uti Gorontalo, pejabat dan staf Biro Humas dan Protokol serta perwakilan media online.

Direktur utama LPPL Radio Suara RH Masran Rauf mengatakan, kegiatan ini untuk mengingatkan kembali eksistensi radio karena seiring perkembangan zaman, eksitensi radio telah tenggelam oleh perubahan teknologi.

“Malam ini adalah puncak kita menunjukan eksistensi kita. Sebagai orang radio, tentu saja kita tahu bersama bahwa radio adalah alat komunikasi yang sudah jarang di minati. Padahal lewat radio, tingkat imajinasi kita lebih tinggi khususnya kaum milenial,” jelas Masran

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo ini juga menambahkan, radio merupakan wadah untuk menumpahkan segala sesuatu apa yang ingin disampaikan.

Khususnya untuk radio RH, radio yang memang dimiliki oleh Pemda ini bisa digunakan masyarakat untuk menyampaikan segala apresiasinya dan juga bisa mengetahui segala macam kegiatan pemerintah.

“Saya merasakan hal yang luar biasa karena kegiatan ini baru pertama kali dan ini merupakan impian saya sejak 2 tahun yang lalu. Mari sama-sama memberikan yang terbaik untuk pemerintah Provinsi Gorontalo. Zaman boleh berganti, radio tetap dihati,” tandasnya.(adv/alex)