Menjaga Indonesia

WTP Kado Istimewa 1 Tahun Marten-Ryan Memimpin Kota Gorontalo

HABARI.ID I Predikat Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), jadi kado istimewa 1 tahun kepemimpinan Marten – Ryan, menahkodai Pemerintahan Kota Gorontalo.

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha jelaskan, penghargaan predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo ini, atas LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) keuangan daerah Kota Gorontalo tahun anggaran 2019.

Dia sampaikan, WTP ini yang ke enam kali berturut-turut selama dirinya memimpin Pemerintah Kota Gorontalo, dari periode pertama sampai ke dua.

“Prestasi ini adalah suatu yang membanggakan atas kinerja seluruh aparatur Pemerintah Kota Gorontalo, mulai dari ASN, tenaga honor, mitra kerja Pemerintah Kota Gorontalo yakni DPRD …”

“Dan dukungan seluruh stake holder OPD, BUMD, BUMN, pelaku usaha swasta dan negeri serta seluruh komponen masyarakat di Kota Gorontalo,” ujar Marten Kamis (04/06/2020).

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, saat menerima dokumen laporan hasil pemeriksaan keuangan daerah dari pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Penghargaan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo ini, perlu dijadikan catatan bahwa bukan sebuah pemberian, tetapi suatu pencapaian atas kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, yang diapresiasi oleh lembaga BPK.

“Prestasi yang diraih Pemerintah Kota Gorontalo ini, kami dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Gorontalo, yang sudah mendukung dan menyukseskan program kegiatan yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Gorontalo,” terang Marten.

Sementara itu Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono katakan, prestasi yang diterima Pemerintah Kota Gorontalo tahun ini, dijadikan sebagai motivasi kerja bagi seluruh aparatur.

“Kita patut berbangga dengan prestasi ini, tetapi kita tidak harus cepat puas dengan prestasi tersebut. Ini adalah sebuah tantangan kedepan atas kinjer untuk memberiakn pelayanan kepada masyarakat …”

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita harus lebih paham dengan perkembangan kondisi masyarakat, agar mudah kita melayani mereka melalui program kegiatan yang akan dijalankan kedepan,” tutup Ryan.(4bink/habari.id).