Wartawan Senior Gabung di TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo?

oleh
wartawan
Zulfikar M. Tahuru, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Prabowo Subianto pernah mengukir kemenangan Pilpres di Provinsi Gorontalo. Pembentukan TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo-Gibran di Provinsi Gorontalo, menjadi wujud Prabowo Subianto siap mengulang kemenangannya di Provinsi Gorontalo. 

Buktinya, informasi yang diterima habar.id bahwa Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Parabowo-Gibran, sudah menandatangani SK TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Menariknya lagi, personil yang tergabung dalam TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo, diisi Tokoh-Tokoh dari berbagai kalangan tidak terkecuali wartawan senior.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo, Zulfikar M. Tahuru akui saat dihubungi terpisah melalui selular Jumat (24/11/2023), bahwa SK TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo sudah di tanda tangani Ketua TKN Prabowo-Gibran. 

“SK TKD Prabowo-Gibran Provinsi Gorontalo Alhamdulillah sudah di tanda tangani Ketua TKN Prabowo-Gibran ..,”

“Sebagai perpanjangan tangan dari tim Nasional, kami siap menindak lanjuti SK tersebut. Termasuk kami akan mengumumkan ke publik tentang TKD Prabowo-Gibran ..,”

“Siapa-siapa saja yang tergabung dalam tim kampanye, yang pastinya ada wartawan senior tergabung dalam TKD, dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di