HUT Kabupaten Gorontalo ke-350, Bupati Nelson Resmikan Puluhan Paket Proyek Fisik yang Didanai APBD dan PEN

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KABGOR | Sebagai bagian dari perayaan HUT Kabupaten Gorontalo yang ke-350, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan puluhan paket proyek fisik yang didanai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) serta dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Minggu (26/11/2023).

Nelson menyatakan bahwa puluhan paket proyek ini menjadi kado ulang tahun untuk Kabupaten Gorontalo. “Pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Gorontalo adalah untuk kepentingan rakyat. Oleh karena itu, semua fasilitas yang sudah selesai dibangun kami hadiahkan untuk rakyat,” jelasnya.

banner 468x60

Nelson menyampaikan bahwa memimpin Gorontalo selama dua periode bukanlah tugas yang mudah. Meskipun demikian, ia terus berupaya melakukan kerja-kerja inovatif yang bertujuan mensejahterakan rakyat. “Selain membangun infrastruktur fisik, kami juga terus berupaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan menekan angka pengangguran di Kabupaten Gorontalo,” ucapnya.

Nelson berharap bahwa proyek-proyek yang baru saja diresmikan dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Gorontalo. Dengan keyakinan bahwa pembangunan harus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, Nelson menekankan bahwa setiap fasilitas yang dibangun merupakan upaya nyata untuk memberikan manfaat kepada seluruh warga.

Pada kesempatan tersebut, mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) itu menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan dan fasilitas yang mendukung kehidupan masyarakat.

“Peresmian puluhan proyek ini menjadi momen penting dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Gorontalo, menggambarkan upaya konkret pemerintah daerah dalam memajukan daerah,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di