Menjaga Indonesia

Warga Sendang Kulon Terbantu dengan Adanya TMMD

HABARI.ID, KENDAL I Kehadiran prajurit TNI di desa Sendang Kulon, telah memberi sesuatu yang berharga bagi warga di desa itu.

Di desa yang menjadi pusat kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kondim 0715/Kendal itu, prajurit TNI telah membangun jalan rabat beton, sarana umum yang dibutuhkan masyarakat Sendang Kulon.

Masyarakat merasa terbantu dengan dibangunnya jalan yang bakal dilengkapi dengan lampu penerang itu.

Salah seorang warga, Suprapto (34) warga Desa Sendang Kulon yang paling bersyukur dengan kehadiran TNI yang semua yang dilakukan pada giat TMMD.

“Saya merasa senang bisa bertatap muka langsung ke bapak-bapak TNI di lokasi TMMD ini. Senang sekali karena TNI bisa mewujudkan apa yang diidamkan masyarakat Sendang Kulon …,”

“TMMD juga menjadi salah satu moment berharga bagi masyarakat di sini yang berkesempatan bersilaturahmi dengan prajurit TNI,” kata Suprapto.

Komentar Suprapto, disambut positif oleh salah satu Satgas TMMD, Praka Sugiyanto. “Kita juga turut senang, karena kehadiran kita di sini mendapat sambutan yang baik dari warga Sendang Kulon …,”

“TMMD adalah salah satu giat pengabdian TNI untuk masyarakat yang ada di sini, bersama-sama masyarakat kita membangun demi kemajuan desa ini,” ujar Praka Sugiyanto.(rls/han/habari.id)