Menjaga Indonesia

Warga Minta Fikram Salilama Maju Pilwako

HABARI.ID I Warga Kota Gorontalo, khususnya mereka yang berdomisili di Kecamatan Hulondalangi, meminta Fikram Salilama untuk maju di perhelatan Pilwako akan datang.

Karena warga Kecamatan Hulondalangi menilai, Fikram Salilama sudah banyak berbuat untuk masyarakat dan daerah, sejak Ia duduk sebagai Aleg DPRD Kota Gorontalo sampai dengan sekarang sebagai Aleg DPRD Provinsi Gorontalo.

Seperti dikatakan Abdurahman Ismail, lelaki yang akrab disapa Ka’ Nggili di wilayah Kecamatan Hulondalangi.

“Kami sangat kenal dengan Pak Feri (Fikram Salilama), sebelum Ia menjadi pejabat, memang sangat baik terhadap sesama,” ujarnya.

Fikram yang dikenal dengan sapaan Feri, dinilai sangat pantas memimpin Kota Gorontalo.

“Beliau ini bukan hanya baik dan banyak berbuat untuk kami disini. Tetapi sering menasehati masyarakat nya, kalau ada hal-hal tidak baik ..,”

“Pernah ada sebuah kejadian, dimana seorang warga mendapat musibah dan tidak memiliki uang. Mereka datang sama Pak Feri, dan menceritakan kejadian dan musibah yang dialami mereka ..,”

“Pak Feri memberikan nasihat kepada warga tersebut, dan kemudian membantu meringankan beban yang dialami warga,” jelas Ka’ Nggili.

Menanggapi dukungan dan permintaan warga Kecamatan Hulondalangi, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo ini menyambut baik. Dan mengucapka terima kasih kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, dan ini adalah bentuk dukungan kepada saya. Insyallah, saya akan ikuti permintaan masyarakat, untuk maju di Pilwako akan datang,” ucap Fikram.(bnk/habari.id).