Menjaga Indonesia

Gubernur Jamin Pengobatan Pelaku Pengeroyokan Oknum TNI

HABARI.ID I Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie akan menanggung biaya pengobatan pelaku pengeroyokan oknum TNI AD.

Hal ini disampaikan Gubernur, saat mengunjungi ruma pelaku, di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulondalangi Sabtu (06/02/2021).

Jaminan pembiayaan pengobatan terhadap pelaku pengeroyokan tersebut, sebagai bentuk keprihatinan Gubernur Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo, terhadap kondisi pelaku yang tengah menjalani perawatan medis.

“Saya sudah perintahkkan kepada staff saya bagi masyarakat yang masih sakit maka pengobatan semuanya ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo ..,”

“Biar pak Gubernur yang tanggung. Mudah-mudahan mereka cepat sembuh dan kalau ada yang parah dan masih berobat selanjutnya saya akan jamin untuk kesembuhan mereka,” tegas Rusli Habibie.

Ia akui masih kurang dalam mengawasi rakyatnya, namun ia meminta permohonan maaf atas kurangnya pengawasan tersebut, sehingga terjadi kericuhan di oleh oknum TNI dan warganya

“Sekali lagi saya memohon maaf, bahwa masih kurang untuk memantau. Saya juga akan mengundang pak Kapolda dan Danrem untuk membicarakan hal ini,” ucap Rusli.

Rusli berharap perkelahian antara TNI dan masyarakat, tidak terulang kembali serta menjadi kejadian pertama dan terakhir di Gorontalo.

“Jika masih ada orang yang masih terlibat dan bersembunyi, saya mohon segera menyerahkan diri, dan saya sudah jamin kepada pak Kapolda jangan di apa-apain,” tandasnya.(dik/habari.id).