Walikota Mojokerto Serahkan Bantuan 25 Gerobak Untuk Wirausaha Z-Chicken

oleh
Walikota Mojokerto
Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari pada acara peringatan HUT Koperasi Nasional ke-75.[foto_istimewa]

HABARI.ID, MOJOKERTO I Senam Sehat Pagi yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Koperasi Nasional ke-75 digelar di Halaman Rest Area Gunung Gedangan Baypass Kota Mojokerto, Sabtu (23/7/2022), Dihadiri oleh ibu Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita beserta Suami yang juga menjabat sebagai Kepala Dekopinda (Dewan Koperasi Indonesia) Kota Mojokerto, Supriyadi Karima Syaiful.

Acara yang diawali oleh senam sehat pagi ini diikuti oleh ratusan ibu-ibu warga Kota Mojokerto. Mereka tampak antusias hadir selain karena hiburan , para ibu-ibu peserta senam ini juga mendapat kan kupon undian gratis yang setelah acara senam diundi oleh Ning Ita beserta Suami.

Diantaranya ada door prize 2 unit sepedah gunung dari Bapak Dekopinda kota Mojokerto, 1 unit lemari es, 1 unit TV LED, beberapa unit kipas angin, dan ratusan alat-alat rumah tangga lainnya.

Walikota Mojokerto
Walikota Mojokerto bersama Ketua Dekopin Kota Mojokerto.[foto_istimewa]
Dalam kegiatan yang sama Ning Ita juga memberikan bantuan berupa 25 unit gerobak beserta sarana prasarana pendampingan untuk kaum dhuafa kota Mojokerto yang ingin berwirausaha. Gerobak tersebut nantinya akan dibuat untuk berwirausaha ayam goreng yang berlabel Z – Chicken.

Bantuan ini merupakan kerja sama dari Baznas Republik Indonesia, Baznas Provinsi Jawa Timur dan Baznas Kota Mojokerto.

Harapan Walikota Mojokerto, “Melalui sinergi ini, pemerintah kota Mojokerto dan beberapa pihak terkait akan senantiasa meningkatkan potensi wirausaha bagi masyarakat kota Mojokerto khususnya fokus kita adalah mensukseskan program nasional dalam rangka bangkit memulihkan ekonomi Indonesia”, jelas Ning Ita. (Cha/ADV)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.