Wali Kota: Peserta Latsar Wajib Terapkan Protkes Pencegahan Covid-19

oleh
protkes
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menyematkan tanda peserta kepada seorang peserta Pelatihan Dasar CPNS Kota Gorontalo.

HABARI.ID I Sampai dengan saat ini daerah masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka dari itu Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menegaskan Rabu (19/05/2021) dalam pembekalan peserta Latsar (Pelatihan Dasar) CPNS, mewajibkan seluruh peserta menerapkan Protkes (Protokol Kesehatan) pencegahan Covid-19.

Ia jelaskan, protkes pencegahan Covid-19 sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat, agar tidak terkonfirmasi positif dari virus tidak kasat mata tersebut.

“Saya minta kepada seluruh peserta Latsar, agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat selama menjalani pendidikan dan pelatihan,” ujar Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.

Sampai dengan saat ini Pemerintah Kota Gorontalo terus berupaya menekan laju penyebaran pandemi Covid-19, di wilayah hukum Kota Gorontalo.

Mulai dari pembatasan aktivitas, penegakan aturan penerapan protokol kesehatan sampai dengan melakukan razia di tempat-tempat terdapat kerumunan orang banyak.

Tidak hanya itu saja, Pemerintah Kota Gorontalo sendiri terus memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, yang saat ini sudah pada ketagori lansia.

“Bahkan, Pemerintah Kota Gorontalo sendiri telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka, dengan ketentuan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *