Menjaga Indonesia
Daerah

Wali Kota Gorontalo Pastikan Tak Ada Perayaan Tahun Baru

HABARI.ID I Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha Kamis (31/12/2020) malam turun langsung melakukan patroli secara terpadu, bersama jajaran Forkopimda Kota Gorontalo, untuk memastikan tidak ada perayaan malam perpisahan tahun di Kota Gorontalo, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pantaua habari.id Sepanjang Jalan Nani Wartabone tidak ada lagi aktivitas masyarakat yang lalu lalang, saat rombongan Wali Kota Gorontalo bersama Forkopimda melintasi jalan tersebut.

Bahkan setiap persimpangan jalan ditempatkan petugas gabungan baik dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan dari Dinas Perhubungan Kota Gorontalo.

Ketika tiba di pos pengamanan Nataru yang terpusat di kompleks Jalan H.B Yasin, yang berdekatan dengan Bundaran Hulondalo Indah Kota Gorontalo.

Wali Kota Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota dan Dandim 1304 Gorontalo, memantau situasi wilayah hukum Kota Gorontalo.

Selanjutnya rombongan pun betolak menuju Jalan Sudirman komplek pertokoan, karena menerima adanya informasi masih ada rumah makan yang buka.

“Tadi kami setelah menerima informasi tersebut, kami langsung bergegas mendatangi rumah makan itu …”

“Kami sampaikan kepada mereka, bahwa Pemerintah Daerah telah mengeluarkan edaran, tidak ada lagi aktivitas diatas pukul 22.00 …”

“Kami memberikan teguran kepada mereka, dan segera menutup tempat usaha mereka, guna menghindari kerumunan warga,” pungkas Marten.(bnk/habari.id).