Menjaga Indonesia
Daerah

Wakil Wali Kota: Nahdlatul Ulama Itu, Sejuk

HABARI.ID I Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono katakan, NU (Nahdlatul Ulama) adalah organisasi keagamaan yang selalu konsisten dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan daerah. Bahkan kalau disebut, NU itu sejuk.

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Gorontalo, ketika dihubungi terpisah melalui selular Minggu (31/01/2021), saat dimintai tanggapan tentang NU yang sudah berusia 95 tahun.

“NU itu sejuk, karena mengayomi nilai-nilai luhur para Kyai terdahulu yang kemudian diajarkan kepada masyarakat, terlebih kader dan generasi muda ..,”

“Terhadap bangsa, negara dan daerah Kota Gorontalo, banyak kontribusi yang diberikan NU. Termasuk dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Seperti mendukung program pembangunan daerah dan mesejaheterakan masyarakat,” jela Ryan.

Wakil Wali Kota Gorontalo berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan NU Kota Gorontalo terus terjaga.

Karena melalui sinergitas tersebut, Pemerintah Kota Gorontalo bersama seluruh ormas keagamaan, bisa mencerdaskan masyarakat.

“Pemerintah Kota Gorontalo tidak bisa berjalan sendiri baik dalam melaksanakan pembangunan, mensejahterakan dan mencerdaskan masyarakat ..,”

“Peran NU sangat penting terkadap pembentukan karakter generai muda Kota Gorontalo, apalagi perkembangan era sekarang ini semakin pesat,” jelas Ryan.(bnk/habari.id).