Wabup Pohuwato Suharsi Pimpin Apel KORPRI

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa pimpin apel korpri lingkup Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Senin (19/02/2024).

Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pohuwato sementara, turut dihadiri Sekda Iskandar Datau, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, serta diikuti para ASN dilingkungan Pemkab Pohuwato.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi mengingatkan sebagai seorang pegawai negeri, tentu kita terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Mengingat hal ini, kata Wabup Suharsi, merupakan tuntutan dan menjadi satu hal yang selalu diharapkan oleh masyarakat.

Ia pun mengingatkan, agar ASN menjadi contoh bagi masyarakat terutama dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung 5 hari lalu.

‚ÄúPada kesempatan ini kami sampaikan kepada kita semua untuk kiranya mari kita menunggu hasil keputusan KPU dan jangan sampai ada lagi kerikil-kerikil tajam maupun ada turut berperan juga kita dalam memanasi suasana,” ujar Suharsi.

Olehnya itu, ia menghimbau kepada seluruh ASN untuk bagaimana kita bisa kembali jadi pelayan masyarakat dan kita kembali sebagai aparatur sipil negara bekerja dengan tetap berpegang teguh kepada tugas dan fungsi masing-masing.

“Kepada bapak ibu, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk kita semua yang telah menyukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024,” tandasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di