Wabup Perkuat Kerjasama Utara-Utara Antara Gorut dan Minut

oleh
utara
Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, saat menyerahkan cendera mata kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
banner 468x60

HABARI.ID I Gorontalo Utara kaya dengan hasil laut, perikanan dan pariwisata, sementara Kabupaten Minahasa Utara punya KEK (Kawasan Ekonomi Kreatif).

Potensi yang hampir mirip di dua daerah ini, membuat Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, lebih memperkuat kerjasama lintas daerah Utara-Utara.

banner 468x60

Selasa (23/03/2021) jajaran Pemerintah Kabupaten Gorut yang dipimpin langsung Wabup Thariq itu, mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Minut.

“Potensi yang dimiliki dua daerah ini sangat mirip, sehingga kami pun lebih menguatkan sinergitas dan kerjasama dengan Pemerintah Minut,” ujarnya.

Yang menarik perhatian Wabup Thariq, adalah KEK Minut yang tentunya tidak hanya melibatkan para pelaku pariwisata, tetapi ada di dalamnya UMKM.

“Harmonisasi kerjasama antara dua daerah ini sangat penting, karena tujuannya untuk pengembangan daerah kedapan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat ..,”

“Bahkan ini bisa memberikan dampak baik terhadap peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) di masing-masing daerah ini ..,”

banner 468x60

“Sebab dengan kerjasama ini, maka potensi setiap bidang pada dua daerah ini, akan berkelanjutan. Sehingga, dampaknya pun bisa dirasakan oleh masyarakat, karena disitu ada aktivitas ekspor juga,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan