Wabup-Bupati Dikabarkan Tak Harmonis, Hendra: Itu Tak Benar

oleh
harmonis
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto.

HABARI.ID, KABGOR I Menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo, Wabup Gorontalo dan Bupati Gorontalo dikabarkan sudah tidak harmonis. Isu tidak sedap itu dibantah langsung Wabup Gorontalo Hendra S. Hemeto, saat dimintai tanggapa melalui pesan selular Sabtu (27/11/2021).

Wabup Gorontalo yang akrab disapa Kak’ Dadang itu menegaskan, bahwa ketidak hadiran dirinya pada agenda-agenda Pemerintahan Daerah, bukan berarti sudah tidak harmonis lagi dengan Bupati Gorontalo.

Bahkan isu yang beredar saat ini, Ia tegaskan itu tidak benar. “Hubungan saya dengan Pak Bupati, sampai dengan saat ini baik-baik saja dan sangat harmonis ..,”

“Maaf, ketidak hadiran saya pada agenda penting Pemerintahan Daerah, bukan berarti saya sudah tidak harmonis dengan Bupati. Akan tetapi, ada urusan yang tidak kalah penting harus saya hadiri, dan itu berkaitan dengan Pemerintahan Daerah juga,” ungkapnya.

Lukisan ini tidak ada unsur politik atau perpecahan.

Ia berharap, masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan kabar-kabar negatif tersebut. “Saya minta kepada masyarakat, tidak terpengaruh dengan kabar itu. Ini adalah perbuatan oknum yang tidak bertanggungjawab ..,”

“Perlu diketahui bersama, dalam sebuah Pemerintahan Daerah Wakil Bupati dan Bupati sangat intens melakukan koordinasi, bahkan saling membagi tugas dan tanggungjawabnya demi berjalannya roda pemerintahan ini,” terangnya. 

Sementara itu, kaitan dengan salah satu lukisan dalam lomba mural untuk meramaikan HUT Kabupaten Gorontalo berlangsung di Taman Budaya, sempat menuai respon negatif dibantah juga oleh pemilik lukisan itu yakni Riri Sahami.

Ia jelaskan bahwa lukisan yang Ia hasilkan itu tidak ada unsur politik, atau perpecahan. “Durasi waktu yang kami miliki tidak banyak, sehingga hanya wajah Bupati yang dapat kami lukis. Lukisan ini tidak ada unsur politik, apalagi perpecahan,” singkatnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.