Menjaga Indonesia

Unggul di Pilkada 2020, Golkar Optimis Airlangga Calon Presiden

HABARI.ID I Klaim unggul pada perhelatan Pilkada 2020, membuat seluruh kader Partai Golkar optimis Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, sebagai calon Presiden RI akan datang.

Dan klaim memenangkan Pilkada 2020, imbasnya akan terasa pada pelaksanaan Pilpres akan datang, dan Golkar sangat berpotensi memenangkan Pilpres.

Ketua AMPG Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun jelaskan, kader Partai Golkar Gorontalo optimis dan menjagokan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI.

Dan dukungan seluruh kader Golkar Gorontalo, turut disuarakan pada pelaksanaan Musda Partai Golkar baik Kabupaten, Kota dan Provinsi.

“Untuk Partai Golkar, yang tingkat pusat kita menjagokan ketua umum Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI,” ujar Ghalieb Jumat (11/12/2020).

Melalui detik.com, Ketua Umum DPP Partai Golkar Arilangga Hartarto jelaskan, Golkar lebih unggul dari partai lain pada Pilkada tahun ini.

Dan dalam hasil hitungan cepat quick count, Golkar unggul 165 daerah dari 270 wilayah yang menggelar Pilkada 2020.

“Hasil quick count dari 270 wilayah yang menggelar pemilihan kepala daerah, pasangan yang dari Golkar memenangi 165 daerah. Golkar berhasil mengantongi 61,11 persen dari jumlah suara Pilkada 2020 …”

“Data ini menunjukkan posisi Golkar yang kembali mendominasi. Partai beringin adalah satu-satunya parpol …”

“Yang dalam Pilkada 2020 ini, sebagai partai yang memiliki dukungan pasangan kepala daerah pada 270 daerah pemilihan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).