UNG Cetak Sejarah di Tengah Peringatan Dies Natalis ke 59

oleh
sejarah
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I UNG (Universitas Negeri Gorontalo) sukses mencetak sejarah, di tengah perayaan Dies Natalis ke 59 yang dihadiri langsung Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) RI, Zainudin Amali.

Sejarah yang dicetak UNG tersebut bukan lain adalah, menggelar turnamen golf terbesar yang pernah ada di Provinsi Gorontalo di Lapangan Golf Yosonegoro, Kabupaten Gorontalo.

Bahkan menariknya lagi, pertandingan yang diikuti seluruh pecinta golf di Gorontalo itu, dibuka langsung Menpora RI Zainudin Amali Sabtu (17/09/2022).

“Ini adalah sejarah baru di Provinsi Gorontalo, karena ini kali pertama kali Provinsi Gorontalo melaksanakan turnamen golf terbesar, yang dimotori langsung UNG,” ujarnya.

Sementara itu Rektor UNG Eduart Wolok akui bahwa, pelaksanaan turnamen golf tersebut memang bagian dari rangkaian pelaksanaan Dies Natalis UNG ke 59.

“Turnamen ini juga momen untuk mempererat silaturahmi antara stakeholder, apalagi diikuti seluruh pimpinan daerah, lembaga vertikal baik perbankan, hukum, BUMD dan BUMN serta swasta,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.