Tomulabutao Menuju Istana, Hardi: Kami Optimis jadi Juara

oleh
tomulabutao
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Perjuangan yang dilakukan aparat Kelurahan Tomulabutao dan masyarakat, patut diacungi jempol. Pasalnya, kini kelurahan yang dinakhodai Anshar Ismail itu, tengah mengikuti lomba kelurahan di tingkat Nasional.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki saat dihubungi terpisa melalui selular Rabu (07/2022) mangatakan, bahwa DPRD Kota Gorontalo sangat optimis Kota Gorontalo bisa meraih juara di tingkat nasional pada lomba Kelurahan.

“Saya pribadi dan mewakili lembaga serta seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, mengucapkan selamat kepada Kelurahan Tomulabutao yang sukses mencapai tingkat tertinggi pada lomba Kelurahan ..,”

“DPRD Kota Gorontalo sendiri sangat mendukung Kelurahan Tomulabutao meraih juara di tingkat pusat,” ujar Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo itu.

Selain itu Ia jelaskan lagi bahwa, optimisme DPRD Kota Gorontalo itu didasari oleh berbagai prestasi yang pernah di raih Kelurahan Tomulabutao, misal dari Kapolri RI.

“Tomulabutao adalah lembaga pemerintahan daerah di tingkat bawa, yang banyak meraih prestasi ..,”

“Kita bisa lihat dari pengarhaan yang diberikan Kapolri saa itu, dimana kelurahan ini sukses melaksanakan penanganan pandemi Covid-19 dan percepatan vaksinasi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.