Ketika Marten jadi Penyiar Radio

oleh
marten
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Jika kalian ingin menjadi Pemimpin besar, menulislah seperti wartawan dan bicaralah seperti orator. Kalimat bijak Hadji Oemar Said Tjokroaminoto, Pahlawan Nasional dan pemimpin Sarekat Islam dari Indonesia tahun 1882 sampai dengan tahun 1934 itu, sangat tepat ditujukan kepada Marten Taha Wali Kota Gorontalo.

Pasalnya, selain memiliki hobi menulis dan pernah menjadi aktivis pada masa kuliah dulu, Marten Taha memiliki talenta sebagai wartawan.

Buktinya, tepat Selasa (06/09/2022) Orang Nomor Satu di Kota Gorontalo itu mampu membacakan berita untuk masyarakat Provinsi Gorontalo, melalui RRI Gorontalo pada program Warta Pagi di Ruang Studi Pro 1 RRI Gorontalo.

Nah, berbicara soal kedekatan Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini dengan seluruh awak media, memang sudah sejak dulu.

Tidak hanya itu saja, karena kedekatannya serta menjadi mitra awak media Marten pun sempat beberapa kali mendapatkan penghargaan tertinggi dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat, bahkan sangat dekat dengan petinggi-pentinggi di Dewan Pers Pusat.

Selain itu juga, Marten Taha juga beberapa kali menjadi tamu istimewa pada pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan Dewan Pers, PWI serta IJTI.

“Media adalah pilar keempat demokrasi. Maju tidaknya negara dan daerah ini, tentu tergantung media juga ..,”

“Saya sendiri sangat berterima kasih kepada seluruh awak media, khususnya RRI Gorontalo yang telah memberikan kesempatan kepada saya membacakan berita untuk masyarakat pada pagi hari,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.