Today Is Marten’s Day, Cagub Gorontalo Menjemput Penjagub

oleh
marten
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menjemput dan bersalaman dengan Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer.

HABARI.ID, POLITIK I DR. H. Marten Taha, SE, M.Ec Dev, satu-satunya petinggi Partai Golkar yang masih menjabat pimpinan daerah di Gorontalo. Bukan hanya Wali Kota rasa Gubernur, namun sebagai Cagub (Calon Gubernur) yang menjemput Penjagub Provinsi Gorontalo. Yes.. Today is Marten’s Day (Hari ini adalah Harinya Marten). That’s right..!

Suasana penjemputan Penjagub Provinsi Gorontalo, Hamka Hendra Noer di Bandara Djalaluddin Gorontalo begitu formal. Seluruh pejabat baik provinsi, kabupaten dan kota hadir.

Tidak terkecuali DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, bukan sosok asing bagi Penjagub Hamka Hendra Noer yang sempat menjadi adik tingkat di organisasi HMI Cabang Manado saat itu.

Marten dan Hamka terlihat seperti Kakak yang tengah menjemput Adiknya, dari perjalanan jauh dan baru kali ini kembali ke kampung halaman.

Sikap Hakma Hendra Noer kepada Marten masih begitu saja sejak dulu, sopan, ramah dan hormat meski saat ini dirinya menduduki jabatan lebih tinggi daripada Marten.

“Selamat datang Pak Penjagub, Adinda Hamka Hendra Noer, bagaimana perjalanan ke Gorontalo,” ucap Marten di tengah bersalaman serta menepuk bahu Hamka.

“Syukur Alhamdulillah, baik Pak Wali Kanda Marten,” jawab Penjagub di tengah bersalaman dengan Marten dan sedikit membungkuk.

Terinformasi, Penjagub Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer hari ini disambut Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.