Optimalisasi SPAM Dumbo Jangan Asal-Asalan

oleh
SPAM
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono dan Sekda Ismail Madjid, foto bersama masyarakat penerima sembako.

HABARI.ID, DEKOT I Ground breaking optimalisasi SPAM Kecamatan Dumbo Raya, oleh Pemerintah Kota Gorontalo yang dilakukan langsung Wali Kota Gorontalo, mendapat dukungan penuh DPRD Kota Gorontalo.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki pada seremonial kegiatan tersebut di Kecamatan Dumbo Raya Minggu (15/05/2022).

Ia tegaskan, Ground breaking optimalisasi SPAM Kecamatan Dumbo Raya jangan hanya dijadikan seremonial belaka, atau sekedar menggugurkan kewajiban oleh dinas terkait.

Sebab pelaksanaan optimalisasi SPAM Kecamatan Dumbo Raya ini, tidak luput dari perjuangan seluruh Anggota DPRD Kota Gorontalo bersama Pemerintah Kota Gorontalo.

“Ground breaking optimalisasi SPAM Kecamatan Dumbo Raya, menurut saya adalah sebuah wujud untuk memenuhi kebutuhan masyarakat teradap air bersih ..,”

“Upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Wali Kota Gorontalo, bersama jajaran DPRD Kota Gorontalo kami harap jangan disia-siakan ..,”

“Karena program kegiatan ini erat kaitan dengan hajat hidup orang banyak, terhadap pemenuhan kebutuhan air bersih, maka jangan sia-siakan,” tegasnya.

Kata Hardi, seperti yang disampaikan Wali Kota Gorontalo pada sambutannya, bahwa saat ini Kota Gorontalo memiliki lima fasilitas bangunan SPAM.

“Diantaranya SPAM induk tanggilingo dengan kapasitas 218 liter per detik, SPAM Bulotadaa kapasitas 70 liter per detik ..,”

“SPAM Dungingi kapasitas 20 liter per detik, SPAM Pilolodaa 10 liter per detik dan SPAM Dumbo Raya yang saat ini berkapasitas 40 liter per detik ..,”

“Sehingga total suplay air minum atau air bersih di Kota Gorontalo saat ini dari semua SPAM, ada sebesar 358 liter per detik ..,”

“Nah, kegiatan kali ini merupakan optimalisasi satu diantara tiga SPAM yang ada di Kota Gorontalo. Dimana penambahan kapasitas suplay air dari 40 liter per detik menjadi 150 liter per detik ..,”

“Kami dari DPRD Kota Gorontalo berharap kepada pelaksana program, agar menyampaikan atau melaporkan kepada kami setiap progres hasil pengerjaan SPAM ini,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.