Tidak Ada ‘Panic Buying’, Kapolres Gorontalo Utara Pastikan Stok Minyak Goreng Aman

HABARI.ID I Bersama jajarannya, Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Nasution melakukan pengecekan stock minyak Goreng di Kecamatan Kwandang, Rabu (30/03/2022). Dari hasil pengecekan tersebut, Juprisan memastikan stock minyak goreng masih mencukupi menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kita berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan dan pengecekan pasokan minyak goreng yang ada di pasaran..,”

“Dan hari ini kita masih mendapati bahwa stock minyak goreng masih banyak di pasaran,” jelas Juprisan.

Penjualan minyak goreng di Gorontalo Utara, kata Juprisan terbilang aman. Sejauh ini, mantan Kabag Binopsnal Dit Samapta Polda Gorontalo itu mengungkapkan belum mendapati terjadinya panic buying minyak goreng di Gorontalo Utara.

“Tak ada fenomena panic buying, atau antre panjang bahkan berebut membeli minyak goreng, masih normal,” ujarnya.

Dalam sidak tersebut, Juprisan berbincang-bincang dengan pedagang dan karyawan mini market. Pada sidak itu, kebanyakan mini market dan pedagang menjual minyak goreng bermerek.

“Kebanyakan minyak goreng bermerek, harganya relatif bervariasi mulai dari 23 ribu hingga Rp. 25 ribu untuk setiap liternya,” ungkap Juprisan.

Pada sidak itu juga, Kapolres Gorontalo Utara mengecek ketersediaan sembako. Menurutnya, selain minyak goreng, penting untuk memastikan kebutuhan bahan pokok lainnya yang sering mengalami kelangkaan saat memasuki bulan puasa.

“Kita juga mengecek sembako, ketersediaanya banyak dan relatif harganya masih normal,” jelasnya.

Di hari yang sama sebelum menggelar sidak minyak goreng, Kapolres juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi SPEEK LPG Gorontalo Utara yang ada di Kecamatan Anggrek bersama Wakil Bupati Gorontalo Utara. (Wi/Habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.