Chiko: Wakil Presiden RI Bakal Road Show ke Provinsi Gorontalo

oleh
Wakil Presiden RI, K.H, Ma'ruf Amin, saat foto bersama Ketua Umum BPP HIPMI Pusat Mardani H. Maming, serta seluruh pengurut BPP HIPMI Pusat juga Ketua Umum BPD HIPMI se Indonesia.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Ketua Umum BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Provinsi Gorontalo, Chiko Uno jelaskan Selasa (29/03/2022). Banyak hal yang disampaikan Wapres (Wakil Presiden) RI, Kyai H. Ma’ruf Amin, dalam kegiatan Conference di Istana Wapres RI.

Satu diantaranya adalah, Wapres RI meminta seluruh pengurus dan anggota HIPMI di Indonesia untuk menjalankan usahanya dengan memggunakan metode syariah.

Selain itu tambah Chiko, topik yang dibahas juga adalah pandemi Covid-19 masih menjadi persoalan besar di Tanah Air. Bahkan sempat membuat perekonomian dari tingkat pusat sampai daerah, tidak berjalan normal.

“Pak Wapres RI meminta seluruh kader HIPMI dari tingkat pusat sampai daerah, untuk menjalankan usahanya dengan metode syariah. Saran dan masukan yang disampaikan Pak Wapres RI ini, tentu sangat baik dan positif ..,”

“Kemudian, Pak Wapres RI juga membahas soal pandemi Covid-19. Beliau katakan, saat ini kondisi perekonomian negara sudah bisa dikatakan membaik, namun secara global belum begitu stabil ..,”

Parade foto kegiatan BPP HIPMI Pusat dan BPD HIPMI seluruh Indonesia bersama Wakil Presiden RI, K.H Ma’ruf Amin.

“Nah, inilah yang menjadi dorongan kepada seluruh kader HIPMI dari tingkat pusat sampai daerah, untuk berperan aktif dalam memulihkan ekonomi negara dari tingkat bawah sampai pusat ..,”

“Bahkan Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kota tidak akan merasa sulit jika ada kolaborasi dengan semua unsur termasuk HIPMI, dalam hal meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 ..,”

“Kata Pak Wapres RI, Pemerintah butuh anak-anak muda seperti HIPMI ini. Yang punya semangat juang yang tinggi. Jadi dengan menjalankan usaha berbasis Syariah, niscaya di tahun 2045 Indonesia akan benar-benar mendapatkan Bonud Demografi. Bukan Bencana Demografi ..,”

“Yang disampaikan Pak Wapres RI, tentu siap diimplementasikan BPD HIPMI Provinsi Gorontalo. Apalagi itu memberikan manfaat besar untuk organisasi, daerah dan tentunya masyarakat baik pelaku usaha muda dan mereka akan memulai berusaha,” pungkasnya.

Terinformasikan juga, BPP HIPMI Pusat bersama Wakil Presiden RI Kyai H. Ma’ruf Amin, akan melaksanakan Road Show ke seluruh provinsi termasuk Provinsi Gorontalo.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.