Thariq Pastikan Proses Tender Proyek Tahun 2022 Sesuai SOP

oleh
Tender Proyek

HABARI.ID I Untuk memastikan tender proyek tahun 2022 berjalan sesuai SOP, Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyambangi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Gorontalo Utara, Jumat (11/03/2022).

“Keterlambatan tender sangat mempengaruhi pekerjaan. Makanya saya mengecek langsung alur SOP nya. Baik itu dokumen yang masuk, prosesnya, juga sampai pada penayangan tender,” jelas Thariq.

Selain itu Thariq juga meminta UKBJ untuk segera melakukan proses tender bagi setiap proyek tahun 2022. Menurutnya, percepatan itu penting, demi melancarkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kita punya waktu terbatas. Sehingga anggaran yang sudah ada, betul-betul termanfaatakn dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan perundang-undangan,” kata Wabup.

Thariq tidak ingin proses pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara terkendala akibat kelalain dan penyimpangan akibat mekanisme tender yang keliru.

Rencana pada tahun 2022, sebanyak 100 paket proyek yang bakal ditender oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara. Dengan jumlah sebanyak itu, jelas Thariq berharap setiap mekanismenya bisa berjalan dengan baik.

Dalam tugasnya, UKPBJ sebagai pusat keunggulan Pengadaan Barang/Jasa adalah unit kerja yang memiliki karakter strategis, kolaboratif, berorientasi pada kinerja, proaktif. Unit ini diharapkan mampu melakukan perbaikan berkelanjutan sehingga merupakan pendorong dalam penciptaan nilai tambah dan manfaat dalam kegiatan pengadaan barang/jasa. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.