Thariq Lakukan Penertiban Semua Kendaraan Dinas Gorontalo Utara

oleh
Thariq

HABARI.ID I Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menegaskan, setiap kendaraan dinas yang belum terdata paska apel kendaraan dinas akan ditindaki dengan tegas berupa penjemputan paksa. Hal itu disampaikannya pada Apel Kendaraan Dinas belum lama yang digelar di depan Kantor Bupati Gorontalo Utara.

“Kita akan melakukan penjemputan, saya intruksikan Satpol PP untuk segera melakukan penindakan penjemputan atas kendaraan yang ada,” jelasnya.

Kata Thariq, pengecekan dan pendataan tersebut untuk melihat kelayakan dari setiap kendaraan dinas yang ada. Menurutnya dengan begitu, kendaraan dinas akan benar-benar terpantau penggunaanya.

“Kita akan mengecek siapa pengguna, dan kita SK dari kendaraan itu, setelah itu kita akan evaluasi pemanfaatan kendaraan,” ungkapnya.

Thariq menegaskan kepada setiap pegawai yang memegang kendaraan dinas untuk tidak menyalahgunakan penggunaan kendaraan dinas tersebut.

“Kita bawa kendaraan ini untuk dimanfaatkan dengan baik, agar produktif, agar aset ini ada nilai gunanya, ini kendaraan operasional untuk mempermudah pelayanan,” tukasnya (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.