Terima Kasih Pak Rusli, Selamat Bertugas Penjagub

oleh
rusli
Habari.Id

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Meski sudah tak menjabat sebagai Gubernur Gorontalo periode 2017-2022, Rusli Habibie begitu dihormati Wali Kota Gorontalo Marten Taha. Demikian pula dengan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, yang disambut baik Wali Kota Gorontalo.

Pada proses adat Mopotolungo dalam rangka mengantarkan Rusli Habibie, dari Rumah Dinas Gubernur Gorontalo menuju kediaman pribadi, dihadiri langsung Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Selain mengucapkan terima kasih atas dedikasih Rusli Habibie terhadap daerah dan masyarakat, banyak hal yang membuat kagum dengan Rusli Habibie.

Bahkan menurut Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, sosok Rusli Habibie adalah figur penting dalam perkembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Tak ada yang bisa menyamai rekor Pak Rusli Habibie, hanya beliaulah figur yang berani maju Pilgub disaat itu ketika beliau belum lama menjabat sebagai Bupati Gorontalo Utara dan terpilih sebagai Gubernur Gorontalo pada periode pertama lalu ..,”

“Dan kita bisa lihat sekarang, Provinsi Gorontalo berkembang pesat dibawah kepemimpinan beliau dengan Pak Idris Rahim. Terima kasih Pak Rusli dan Pak Idris,” ujar Marten.

Nah, untuk Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer sendiri, proses adat Moloopu nya juga dihadiri langsung Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Sosok Hamka Hendra Noer sudah lama dikenal Marten, sejak Hamka masih duduk di bangku kuliah sampai dirinya menduduki jabatan strategis di Pemerintah Pusat, dan kini diamanahkan jabatan di Provinsi Gorontalo.

“Bagi saya, Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer, adalah pemimpin muda energik, pekerja keras dan cerdas ..,”

“Buktinya, Pusat memberikan kepercayaan kepada Hamka Hendra Noer, memimpin Provinsi Gorontalo. Sebagai mitra kerja pemerintahan daerah, kami mengucapkan selamat bekerja untuk beliau,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.