Proyek Pipa di Kota Utara Ancam Kesehatan Warga

oleh
infrastruktur
Foto Istimewa.

HABARI.ID, DEKOT I Proses pekerjaan pipa di Kecamatan Kota Utara tepatnya di Kelurahan Dulomo Selatan, mengancam kesehatan masyarakat.

Pasalnya, pekerjaan yang menggunakan alat berat ukuran kecil itu tidak hanya merusak ruas jalan, akan tetapi meninggalkan sisa material pekerjaan yang mengakibatkan sepanjang Jalan Bilinggata berdebu.

“Kondisi pekerjaan yang menyisahkan material ini, membuat aktivitas kami sebagai masyarakat terganggu. Pagi-pagi kami untuk berangkat ke kantor harus diperhadapkan dengan debu ..,”

“Begitu juga aktivitas kami untuk beribadah, masjid yang sebelumnya tidak berdebu, kini begitu banyak debu dari sisa pekerjaan pipa. Bahkan kondisi jalan pun ikut rusak ..,”

“Menurut kami masyarakat, harusnya pelaskana kegiatan ini tidak meninggalkan sisa material dibahu jalan,” tegas Bink seorang warga Kelurahan Dulomo Selatan.

Sementara itu sebelumnya Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad tegaskan dirinya telah melakukan peninjaun secara langsung.

“Bukan hanya kondisi jalan yang rusak menjadi keluhan masyarakat, yang dikhawatirkan tidak akan diperbaiki oleh pelaksana kegiatan ..,”

“Akan tetapi sisa material pekerjaan yang mengakibatkan mengganggu aktivitas masyarakat, sehingga kami minta kepada pelaksana kegiatan agar memperhatikan sisa material tersebut,” tegasnya.

“Terkait dengan jalan yang rusak, sesuai dengan pernyataan dinas terkait akan diperbaiki setelah pekerjaan pipa ini selesai. Sehingga, kami berharap masyarakat dapat bersabar,” timpalnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.