Tentang PAD dan Pendamping Ceria, Dua Pesan Thariq Ke Kecamatan Di Awal Tahun

oleh
Kecamatan
Thariq Modanggu, saat mengunjungi salah satu kecamatan di Gorontalo Utara, Senin (03/01/2022)

HABARI.ID, GORONTALO UTARA I Di hari kerja pertama untuk tahun 2022, Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyambangi Kecamatan Kwandang dan Kecamatan Atinggola. Kedatangannya untuk menegaskan 2 hal penting terkait kinerja dan program pembangunan di Gorontalo Utara.

Pertama kata Thariq, ia mengingatkan tentang hasil evaluasi BPK terkait PAD di Gorontalo Utara.

“kita siap siap untuk melaksanakan hasil evaluasi dari BPK soal evaluasi soal PAD,” jelas Thariq, Senin (03/01/2022).

Thariq juga menjabarkan berbagai langkah yang harus menjadi perhatian pemerintah kecamatan demi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah untuk Kabupaten Gorontalo Utara.

“Jadi kita melakukan upaya tindak lanjut dari temuan sehingga mereka ini sudah memperoleh informasi lebih awal tentang langkah-langkah yang akan kita tempuh. Hal itu demi meningkatkan PAD,” jelas Thariq.

Selain itu, kunjungan Thariq tersebut untuk melihat koordinasi antara pemerintah kecamatan dengan Pendamping Klinik Ceria. Menurutnya kinerja Pendamping Ceria akan lebih optimal jika ada dukungan dari pemerintah kecamatan.

“Kita juga menyosialisasikan Pendamping Ceria. Sehingga nanti mereka dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah desa.” Jelasnya. (Wi/Habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.