Supangkat R. Nusi Resmi Nakhodai IKA Kesmas UNG

oleh
Pelantikan Supangkat Ramadhan Nusi sebagai Ketua IKA Kesmas UNG.
Pelantikan Supangkat Ramadhan Nusi sebagai Ketua IKA Kesmas UNG.

HABARI.ID, KAMPUS I Supangkat Ramadhan Nusi, S.KM,. resmi nakhodai Ikatan Keluarga Alumni Jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

 

Hal ini ditandai dengan dilantiknya Supangkat tepat pada perayaan Dies Natalis Jurusan Kesmas yang ke-13 tahun.

 

Pada kesempatan itu, Supangkat mengaku akan berusaha semaksimal mungkin, dalam menjalankan program kerja IKA.

 

“Tak hanya itu saja, kami IKA Kesmas akan bersinergi dengan pimpinan Jurusan dalam mendukung program dan target dari Jurusan Kesmas,” ucapnya.

 

Sementara itu, Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan Prof. Dr. Herlina Yusuf, M.Kes, berharap, kehadiran IKA Kesmas dapat mendukung perkembangan Jurusan melalui dukungan dan kontribusi nyata yang diberikan oleh para alumni jurusan kesmas.

 

“IKA Kesmas merupakan wadah yang diberikan kepada para alumni, untuk ikut serta berkontribusi dalam pengembangan dan kemajuan jurusan. DIharapkan wadah ini dapat dimanfaatkan oleh alumni,” harap Harlina.

 

Menurutnya, dukungan dari berbagai pihak khususnya para alumni sangat dibutuhkan oleh jurusan. Karena saat ini Jurusan tidak bisa berdiri sendiri untuk maju berkembang, namun membutuhkan dukungan pemikiran dan tenaga dari alumni itu sendiri. (Dyt/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.