Sukses 58 Tahun Golkar, Sukses Pemilu Serentak

oleh
sukses
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar ke 58 tahun Bulan Oktober akan datang, bukan hanya seremonial belaka bagi seluruh kader Partai Berlambangkan Pohon Beringin itu.

Tidak terkecuali seluruh kader BMK (Barisan Muda Kosgoro) Provinsi Gorontalo, yang dipimpin langsung Irwan Hunawa yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo.

Ia tegaskan bahwa, perayaan HUT Partai Golkar bukan hanya sebatas sebuah perayaan suka cita atas kegenapan usia Partai Golkar.

Akan tetapi lebih dari itu, dimana seluruh kadre Partai Golkar termasuk Organisasi Didirikan dan Mendirikan, siap memenangkan Partai Golkar pada perhelatan politik akan datang.

“Pada momentum perayaan HUT Partai Golkar ke 58 nanti, tentu bukan hanya kegiatan sosial yang siap kami laksanakan ..,”

“Akan tetapi, ada beberapa kegiatan lain secara internal seperti evaluasi kinerja dan program, juga akan kami lakukan ..,”

“Artinya, dalam rangka menyambut momentum politik yang sudah didepan mata, kami tentu harus mematangkan berbagai strategi yang tengah kami siapkan jauh-jauh hari sebelum,” ujarnya.

Nah, BMK Provinsi Gorontalo sendiri katanya siap mengambil peran dalam momen-momen tersebut baik perayaan HUT dan pemilihan umum serentak.

“Apalagi pada tahun politik akan datang, ada banyak kader-kader terbaik Partai Golkar yang sudah siap memang ..,”

“tidak terkecuali Calon Presiden kami yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.