58 Tahun Partai Golkar, Irwan: Banyak Kejutan Jelang Tahun Politik

oleh
hut
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Rangkaian perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar ke 58 tahun, terus dilakukan petinggi Partai Berlambangkan Pohon Beringin itu. Mulai dari tingkat DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Kabupaten dan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

Kata Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo bahwa, persiapan untuk memeriahkan HUT Partai Golkar telah dibahas sebelumnya memalui rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorntalo Rusli Habibie.

“Rapat saat itu dihadiri seluruh Ketua DPD Partai Golkar baik Kabupaten dan Kota, termasuk Ketua-Ketua Fraksi Partai Golkar baik DPRD Provinsi Gorontalo, Kabupaten dan Kota ..,”

“Dan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo termasuk Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, siap memeriahkan perayaan HUT Partai Golkar ke 58 tahun,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, kegenapan usia Partai Golkar ke 58 tahun kali ini akan banyak kejutan, apalagi sekarang ini Partai Golkar akan diperhadapkan dengan tahun politik.

“Di usia ke 58 tahun, pasti akan banyak kejutan untuk Partai Golkar, apalagi pada momen tahun politik. Salah satu kejutan untuk Partai Golkar, adalah siap menjadi aktor pada perhelatan Pilkada dan Pileg akan datang, dan kami siap menang,” tegasnya.

Kemudian berkaitan dengan pelaksanaan perayaan HUT ke 58 tahun Partai Golkar, ada beberapa kegiatan yang akan digelar.

Mulai dengan Jalan Sehat Serentak pada tanggal 16 Oktober 2022 dan akan membagikan berbagai doorprize menarik bagi peserta yang turut hadir pada acara tersebut.

“Masing-masing daerah sudah menyiapkan doorprize bagi masyarakat, tanggal 16 saat jalan sehat serentak insya Allah Gorontalo akan kita “kuningkan”. Bebernya.

Terakhir, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang akan mensupport Partai Golkar di enam Kabupaten/Kota, juga untuk Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha.

“Terima kasih kepada Pak Rusli Habibie yang akan mensupport pelaksanaan HUT Partai Golkar di enam Kabupaten/Kota ..,”

“Ini menjadi spirit tersendiri untuk konsolidasi memenangkan Golkar pada Pemilu tahun 2024 mendatang juga kepada Pak Marten Taha yang akan all-out memback-up perayaan HUT Golkar di Kota Gorontalo”. Pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.